Kemeja Pria Lengan Pendek

Rapi adalah kunci utama pria untuk sukses berpenampilan. Tampilan keren sekaligus penuh gaya tampaknya selalu menjadi kebutuhan penting bagi pria. Salah satunya dengan fashion item kemeja pria lengan pendek.

Kemeja pendek senantiasa mudah dan nyaman dipakai. Di samping itu, kemeja pendek juga bisa dikenakan dalam berbagai macam kesempatan termasuk keperluan semi formal maupun kasual.

Serba-Serbi Kemeja Lengan Pendek Pria

Kemeja lengan pendek pria merupakan salah satu item fashion yang sangat digemari. Kehadiran kemeja ini juga membawa begitu banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Tren item fashion khusus pria ini paling sering diminati untuk menghadiri acara kasual. Misalnya, corak floral yang amat praktis dan nyaman dikenakan saat musim panas.

Penggunaan kemeja lengan pendek juga bisa dipadukan dengan item fashion lainnya. Jangan asal melakukan kombinasi karena justru akan terlihat aneh, misalnya ketika Anda memadukan kemeja lengan pendek dengan celana lari. Alih-alih begini, akan jauh lebih baik jika Anda memadukan kemeja tersebut dengan celana chinos atau jeans pendek.

Jangan lupa untuk memilih kemeja dengan bahan yang nyaman dikenakan. Terutama saat musim panas seperti ini. Pilih material yang sejuk dan ideal untuk tampilan maskulin. Perhatikan juga detail ukuran dan keunggulan kemeja pilihan Anda. Pastikan sesuai dengan kemeja lengan pendek yang diinginkan, misalnya kemeja untuk tampilan sporty.

14 Model Kemeja Pria Lengan Pendek

1. Kemeja Crocodile

Kemeja lengan pendek yang identik dengan logo buaya ini sebetulnya menyediakan begitu banyak varian yang bisa dipilih oleh Anda untuk terus berpenampilan trendy. Salah satu varian favorit kemeja ini ialah kemeja kasual lengan pendek pria bermotif kotak-kotak. Pastinya saat memakai kemeja ini Anda akan terlihat lebih maskulin dan percaya diri.

2. Kemeja Giordano

Kemeja yang bisa membuat penampilan pria kian necis ini tentu sudah tidak asing lagi. Salah satu varian yang kini menjadi tren fashion di kalangan pria ialah kemeja polo dan rekannya kaos woven. Di samping itu, pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam dan pastinya sangat maskulin. Cocok sekali dipakai di berbagai acara kasual. Pola baju Giordano selalu tidak pernah ketinggalan zaman.

3. Hawai Printing

Ketika seorang pria memakai kemeja lengan pendek Hawai tentu akan membuatnya tampak begitu mempesona. Tampilan kemeja pria lengan pendek motif ini selalu menjadi primadona saat di acara-acara kasual. Kemeja yang biasa  disebut kemeja aloha ini biasanya mempunyai motif warna-warni cerah bertema tropis, misalnya bunga, tumbuhan, penari hula, serta motif-motif Asia Timur.

4. Kemeja Eksekutif

Walaupun banyak yang berpikiran bahwa kemeja ini hasil produk impor, nyatanya kemeja ini asli dari Indonesia. Kemeja slim fit yang dibuat dari bahan berkualitas, sehingga senantiasa nyaman dan tampak bagus dikenakan. Kemeja ini bisa dipakai di setiap kesempatan termasuk acara formal maupun kasual. Pastikan pilih warna yang pas agar penampilan Anda kian memukau.

5. Kemeja Watchout

Barangkali Anda lebih mengenal Watchout sebagai brand celana jeans terbaik. Nyatanya brand ini juga mampu menciptakan kemeja lengan pendek khusus pria yang berkualitas bagus. Anda bisa memilih satu dari segudang pilihan kemeja pendek branded menarik ini. Anda bisa memakai kemeja kasual untuk aktivitas di luar rumah atau kemeja semi formal untuk acara cukup resmi.

6. Kemeja Koko

Kemeja koko pria lengan pendek ini bisa dikenakan oleh pria yang ingin tampil bersih dan rapi saat ke masjid. Bahannya terbuat dari katun yang bisa menyejukkan tubuh walau di saat cuaca sedang panas. Umumnya varian warna kemeja koko pria lengan pendek terdiri atas dua macam, yakni hitam dan putih. Pilih saja yang sesuai keinginan Anda.

7. Kemeja Batik

Biasanya kemeja batik menjadi opsi favorit bagi para pria yang ingin tampil rapi saat menghadiri acara pernikahan maupun bekerja di kantor. Saat ini Anda bisa menjumpai begitu banyak pilihan batik yang bisa membuat penampilan semakin gagah. Biasanya perpaduan paling pas dari item fashion ini adalah celana kain hitam atau yang senada dengan warna kemeja atasan.

8. Kemeja PDL

Umumnya desain kemeja PDL menyesuaikan dengan ciri khas instansi. Kemeja ini memang bertujuan sebagai penampil identitas suatu instansi tertentu bagi si pemakai. Kemeja PDL memiliki desain rapi yang mampu memberikan kesan professional. Selain itu, kemeja khusus ini juga dibuat dari bahan yang aman dipakai di segala macam cuaca.

9. Kemeja Wrangler

Termasuk ke dalam kategori kemeja lengan pendek khusus pria branded, sudah sewajarnya Anda tidak boleh melewatkannya.  Material kemeja ini dibuat dengan detail yang bagus, sehingga nyaman dipakai walau seharian sekalipun. Bagi Anda yang hobi beraktivitas di luar ruangan, maka kemeja ini sangat pas dikenakan.

10. Kemeja Hush Puppies

Hush Puppies memberikan pilihan kemeja lengan pendek bagi pria dengan berbagai macam pilihan motif. Mulai dari polos sampai bercorak sekalipun ada. Bahannya juga begitu nyaman dan sejuk dikenakan. Anda bisa memakai kemeja ini untuk menghadiri acara formal maupun kegiatan kasual lainnya. Ini tidak lain karena kemeja lengan pendek terbaik dari Hush Puppies bisa dipakai untuk berbagai kegiatan.

11. Kemeja Calvin Klein

Jika Anda ingin memiliki kemeja keren yang sering dipakai artis-artis dunia seperti Justin Bieber, maka Calvin Klein bisa langsung dicoba. Produk kemeja dari Calvin Klein mayoritas bernuansa formal dengan model mewah. Tentunya hal ini bisa menunjang penampilan Anda agar semakin berkelas. Kemeja ini sangat pas dipadukan dengan jeans panjang yang berwarna lebih gelap.

12. Kemeja Zara

Zara perlu melengkapi koleksi kemeja lengan pendek yang ada di lemari Anda. Modelnya yang selalu mengalami pembaharuan tentunya bisa mendukung tampilan trendy Anda. Umumnya produk kemeja ini menawarkan warna-warna cerah untuk pesona playful. Belakangan ini varian fashion Zara terbaru yang cukup diminati kaum pria adalah kemeja lengan pendek dengan motif garis.

13. Kemeja H&M

Kemeja produksi Swedia ini juga bisa menjadi pilihan item fashion Anda. Meskipun diproduksi di luar negeri, akan tetapi produk fashion ini tetap menawarkan harga terjangkau. Anda juga bisa menjumpainya di berbagai distro dalam negeri. Umumnya varian fashion dari H&M, khususnya kemeja, lebih mengutamakan corak unik. Salah satu rekomendasi yang cukup layak dimiliki adalah patterned shirt.

14. Kemeja Klasik Pendek

Gaya kasual klasik dari kemeja khusus pria lengan pendek ini bisa membuat Anda terlihat keren, modern dan begitu up to date. Kemeja ini sangat direkomendasikan bagi pria muda untuk menjalani aktivitas bekerja maupun hanya sekedar urusan hangout. Bagi pecinta mode kemeja lengan pendek tentu tidak boleh melewatkan varian ini. Kemeja ini juga diklaim ramah terhadap segala jenis cuaca.

Kemeja pria lengan pendek sangat bagus dikenakan untuk acara kasual hingga semi formal. Anda bisa memilih varian kemeja ini sesuai keinginan. Jangan lupa selaraskan dengan kegiatan yang ingin dilakukan. Pilihlah kemeja yang tidak hanya nyaman dikenakan saja melainkan juga mampu membuat Anda semakin percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright CostaBotes.com