Kemeja Pria Lengan Panjang

Diposting pada

Kemeja pria lengan panjang selalu menjadi pilihan favorit untuk menghadiri acara tertentu. Bahkan termasuk untuk aktivitas harian di kantor. Umumnya pria lebih menyukai tampilan yang simple dan bikin nyaman. Di samping itu, pria lebih gemar mempermasalahkan material kemeja ketimbang modelnya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi pria untuk mengoleksi banyak pilihan kemeja panjang.

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Kemeja Denim

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Kemeja dengan bahan denim ternyata cukup banyak digemari oleh para pria. Ketika seorang pria mengenakan kemeja dengan bahan denim seakan-akan penampilannya bisa kian maskulin. Jenis outfit ini juga bisa dipakai untuk berbagai macam acara termasuk formal maupun kasual (outer). Bahannya yang nyaman dan dingin tentu tidak akan mengganggu gerak.

Kemeja Linen

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Bagi para pria yang hobi menaiki kendaraan umum tentu kerap merasa gerah. Solusinya bisa memakai kemeja linen. Kemeja panjang ini akan membantu Anda untuk tetap nyaman dan dingin di saat jam sibuk. Hal ini mengingat bahwa bahan linen memiliki kriteria yang cukup longgar, ringan sekaligus berpori, sehingga mampu membuat pemakainya tetap sejuk walau dalam kondisi cukup panas.

Kemeja Kantor

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Untuk pria pekerja kantoran seperti Anda tentu sering memakai kemeja ini. Pakaian yang mengusung gaya business casual ini memungkinkan Anda untuk tampil lebih necis dan rapi. Anda bisa memilih pakaian kantoran ini dengan bahan oxford, herringbones atau twill yang dapat menyempurnakan penampilan. Jangan lupa pilih warna yang sesuai!

Baca Juga :  Kemeja Pria Lengan Pendek

Kemeja Putih Panjang

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Umumnya kemeja ini menjadi favorit bagi para pria untuk tampil lebih rapi, bersih dan to the point. Biasanya kemeja ini kerap dijumpai di acara formal hingga aktivitas kasual lainnya. Kemeja ini sangat cocok dipadukan dengan celana kain hitam, jeans panjang, maupun jeans pendek. Tak heran jika banyak pria yang mengistimewakan kemeja putih panjang satu ini.

Kemeja Flanel

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Jika ingin tampil dengan gaya lumbersexual maka pilihan kemeja flanel bisa menjadi rekomendasi tepat. Gaya ini sangat bagus bagi para pria yang mempunyai jiwa santai atau memiliki kegemaran hangout di luar ruangan. Bahannya yang tebal dan lembut tentu sangat berpengaruh untuk aktivitas outdoor. Di samping itu, kemeja flanel juga gampang dikombinasikan dengan item fashion lain.

Kemeja Overshirt

Desain overshirt menjadikannya sebagai kemeja yang cocok di segala macam cuaca. Khususnya bagi Anda yang bingung memilih antara kaos atau jaket bisa langsung memilih kemeja ini. Overshirt bisa menjadi jaket ringan di saat cuaca cerah atau sebagai penghangat ketika musim dingin mendera. Pakaian ini juga bisa dijadikan outer dengan memakai dalaman kaos putih. Pastinya akan membuat Anda keren.

Kemeja Oxford

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Jenis kemeja yang bisa menambah sisi maskulin Anda ini terbuat dari kain Oxford. Kemeja klasik khusus pria sudah menjadi basic dari fashion style pria sejak ratusan tahun silam. Teksturnya yang tebal sanggup memberikan kesan rapi sekaligus kasual. Ciri khas kemeja ini ada pada gantungan di sisi belakang kuk. Tidak heran jika banyak pria yang menyimpan kemeja ini di dalam lemari pakaiannya.

Kemeja Chambray

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Sekilas modelnya begitu mirip dengan kemeja denim. Bahkan tidak jarang yang keliru dengan keduanya. Padahal chambray memakai tenunan polos dalam tiap detailnya. Hal ini menjadikan kemeja chambray tampak lebih ringan ketimbang kain tenunan kepar. Kemeja chambray bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memakai kemeja denim, namun dengan bahan yang jauh lebih ringan.

Baca Juga :  Kepoin 10 Aksesoris Hijab Anti Mainstream yang Bikin Penampilan Maksimal

Kemeja Cotton

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Jenis kemeja ini juga kerap dipakai untuk bekerja di kantoran. Tampilannya cukup ringan dan nyaman dikenakan. Biasanya kemeja cotton menawarkan variasi warna cenderung kalem. Adapun pilihan warna favoritnya adalah navy polos. Anda juga bisa memakai kemeja ini untuk keperluan kasual. Cobalah untuk menggulung lengan kemeja ini hingga setengah tiang.

Kemeja Slim Fit

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Kemeja ini bisa membuat tampilan Anda rapi sekaligus seksi. Bentuknya benar-benar menyesuaikan dengan lekuk tubuh Anda. Pilihan warna yang ditawarkan juga begitu beragam, mulai dari merah jambu polo, maroon, putih, biru langit, hitam hingga abu-abu. Saat memakai kemeja ini tentu membuat Anda akan kian percaya diri.

Kemeja Salur

11 Macam Pilihan Baju Kemeja Pria Lengan Panjang

Siapa bisa mengabaikan pesona kemeja salur? Pilihan kemeja salur nyatanya masih menjadi favorit bagi kaum adam untuk memiliki penampilan sempurna. Salah satu varian terbaiknya ialah salur lancetti dengan kualitas premium. Modelnya simple, namun tetap mampu mendatangkan kesan maskulin dan rapi. Anda bisa coba memiliki varian kemeja ini untuk berakhir pekan bersama pasangan.

Inspirasi Perpaduan Kemeja Lengan Panjang Terbaik

Kemeja dan Celana Jeans

Siapa bisa menolak perpaduan sempurna ini? Kombinasi standar antara kemeja dengan celana jeans tentu membuat penampilan Anda kian menarik, khususnya pemilik kemeja putih polos. Untuk varian jeansnya Anda bisa mengenakan ripped jeans, sehingga terlihat kasual atau warna indigo supaya terkesan rapi. Perpaduan ini pasti membuat Anda semakin kece.

Kemeja dan Blazer

Bagi pemilik kemeja dengan warna netral tentu perlu coba memadukannya dengan blazer pria modern. Penggunaan blazer untuk outfit semacam ini pastinya bisa membuat penampilan Anda bak eksekutif muda. Jangan lupa untuk memilih blazer dengan warna gelap seperti abu-abu atau navy.

Baca Juga :  Ini dia 11 Rekomendasi Model Hijab Untuk Kondangan Super Elegan

Pakai juga kemeja yang memiliki ukuran pas di tubuh Anda, sehingga akan terlihat sempurna dengan kombinasi blazer.

Kemeja dan Celana Pendek

Perpaduan kemeja dan celana pendek tentu sangat pas dipakai untuk acara bersantai Anda. Terlebih di saat kondisi cuaca sedang begitu panas seperti ini. Pilihlah kemeja berbahan linen agar tubuh Anda tetap sejuk. Varian kemeja linen juga sangat berlimpah dan Anda hanya perlu memilihnya sesuai keinginan. Misalnya, kerah mandarin, model polos atau berkantong pada bagian dada.

Kemeja dan Celana Chino

Siapa yang bilang perpaduan dua item fashion ini kuno? Jangan salah, perpaduan ini masih menjadi primadona bahkan di tahun 2020 ini. Terlebih bagi pemilik kemeja polos, kombinasi ini bisa membawa nuansa modern sekaligus klasik dalam setiap detail penampilan Anda. Cobalah untuk memakai kemeja berbahan Oxford dan rasakan pesona diri yang semakin meningkat.

Kemeja dan Sepatu Matching

Tahukah Anda bahwa sepatu juga bisa menjadi trend fashion yang kian menunjang penampilan selain kemeja. Anda bisa coba memilih sepatu yang senada dengan kemeja yang dipakai. Misalnya, saat Anda memakai kemeja putih, maka bisa memakai sepatu berwarna serupa. Tidak melulu harus sepatu formal, Anda juga bisa menggunakan sneakers sebagai pilihan gaya kasual terfavorit.

Kemeja pria lengan panjang memang memiliki varian yang begitu beragam. Cukuplah memilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Sesuaikan juga dengan maksud pemakaian kemeja, seperti untuk menghadiri acara formal atau kasual. Jangan lupa untuk memadukan kemeja-kemeja tersebut dengan pilihan item fashion lain untuk menunjang penampilan semakin prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *