14+ Rekomendasi Gamis Couple Keluarga

Diposting pada

14+ Rekomendasi Gamis Couple Keluarga – Siapa yang tak ingin punya baju kembaran dengan keluarga tercinta? Apalagi pada momen-momen penting. Gamis couple keluarga adalah salah satu yang banyak dipilih, karena banyak modelnya dan bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga. Bahkan sudah ada yang menjual produk gamis siap pakai dan tak kalah menarik.

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Untuk membuat baju seragam keluarga memang butuh referensi, sembilan model terbaru berikut ini bisa Anda jadikan pedoman. Ketika ingin membuat gamis seragam dengan keluarga, plus baju koko untuk para prianya.

1. Floral In Grey

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Warna grey atau abu-abu selalu berhasil menciptakan busana yang terkesan mewah, walau tanpa harus pakai desain yang rumit. Anda cukup memadukannya dengan bahan batik floral untuk menghadirkan nuansa serasi pada gamis couple bersama keluarga. Untuk busana pria, bisa memberikan aksen grey pada kerah dan biarkan batik menjadi bahan utamanya.

2. Ungu Minimalis

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Buat Anda yang suka warna ungu, pilih bahan satin untuk membuat gamis yang indah dan seragam dengan anak kesayangan. Tinggal beri sedikit aksen ala blazer pada bagian atas dan pita panjang di bagian pinggang. Untuk bagian bawah biarkan motif menjadi penegas dan pembeda dengan gamis pada umumnya, pastinya terlihat lebih modern, lho!

3. Elegant Black

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Bahan batik mampu menyulap penampilan jadi mewah, apalagi ketika dijadikan baju gamis couple keluarga. Tampilan gamis tak perlu banyak aksesoris atau desain, cukup dijadikan gamis panjang dengan lengan lonceng. Selanjutnya biarkan motif batik memberikan kesan elegannya dengan sempurna.

Baca Juga :  Kemeja Pria Lengan Pendek

4. Green With Outer

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Sepintas terlihat seperti kemeja motif kotak-kotak, tapi sebenarnya itu adalah outer dari gamis hijau lumut. Desain beda ini akan membuat Anda jadi pusat perhatian, apalagi dipadukan hijab motif kotak senada dengan outer pastinya akan menyempurnakan tampilan Anda. Dan biarkan si ayah menggunakan kemeja kotak panjang, yang diberi aksen hijau pada bagian atasnya.

5. Maroon Merona

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Anda suka warna cerah? Jangan takut untuk mendesain gamis berbahan dasar warna merah, agar tidak terlalu mencolok biarkan motif polkadot hitam putih menjadi penyeimbang. Bisa dijadikan line di beberapa bagian busana, atau menjadi center point pada bagian depan gamis Anda. Untuk pria, buatkanlah baju koko merah dengan sentuhan line yang sama.

6. Nibras Jeans

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Siapa bilang jeans hanya bisa dipakai untuk blouse atau celana panjang? Gamis juga akan terlihat memukau jika menggunakan bahan tersebut. Cocok untuk Anda yang tak ingin terlihat terlalu formal, namun tetap ingin menyeragamkan busana dengan keluarga. Tinggal pilih bahan full jeans gamis atau diberi tambahan bahan katun bermotif untuk menyegarkan desainnya.

Jangan lupa untuk memastikan hijab yang dipakai nanti memiliki warna gradasi lebih terang dari jeans tersebut, agar nuansa busana tidak terkesan suram. Bahkan bisa dikreasikan dengan hijab bermotif senada, agar kesan cerah benar-benar terpancar dari busana Anda.

7. Pink Brokat

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Warna soft pink selalu berhasil menampilkan sisi feminim wanita dalam berbusana, begitu juga ketika dijadikan warna utama model gamis couple keluarga Anda. Pilih bahan katun atau sutra yang dipadukan dengan brokat dengan motif sederhana, hasilnya akan membuat banyak orang terpesona.

8. Cappuccino Light

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Selain banyak dipakai untuk busana sarimbit, warna coklat susu dengan sentuhan brokat atau payet di bagian lengan mampu menghadirkan nuansa mewah dan eksklusif pada gamis keluarga. Anda bisa memakainya sebagai busana lebaran, busana pesta, atau sekedar busana liburan dengan keluarga tercinta. Warna ini juga bisa membuat Anda tidak terlihat besar.

Baca Juga :  Kepoin 10 Aksesoris Hijab Anti Mainstream yang Bikin Penampilan Maksimal

9. Putih Simple

Intip 9 Model Gamis Couple untuk Keluarga

Kesan bersih dan suci akan terpancar, ketika Anda memilih warna putih pada gamis keluarga. Agar tidak terlalu monoton, bisa dipadukan dengan bahan warna lain sebagai pemanisnya, seperti renda biru untuk bagian bawah gamis atau line biru muda pada bagian atasnya.

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Selain rekomendasi sebelumnya, Anda pasti akan bertambah puas dengan beberapa contoh Outfit Of The Day (OOTD) artis berikut ini. Karena biasanya dalam berbusana banyak artis yang ingin tampil maksimal dan jadi trendsetter busana, termasuk gamis untuk berbagai acara.

1. Anang Ashanty

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Salah satu keluarga artis yang banyak disorot saat ini adalah Anang Ashanty, termasuk sorotan pada gaya busana mereka yang sering kompak dan seragam. Seperti salah satu busana gamis kembar, yang dipakai Ashanty bersama dua putrinya Aurel dan Arsy saat lebaran tahun 2020 lalu. Warna baby pink  tersebut mampu menampilkan kesan glamor yang tetap sederhana.

2. Nia Ramadhani

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Busana gamis elegan cream dengan motif abstrak silver ini mengadopsi dua jenis busana, pertama adalah kimono jepang dan cape outer panjang. Anda bisa contek desain ini untuk dijadikan gamis keluarga, karena kental akan kesan mewahnya. Tak perlu cari bahan dengan harga mahal, karena dengan bahan sutra biasa saja sudah bisa mewujudkan OOTD ini.

3. Shireen Sungkar

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Sepintas busana keluarga Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu ini terlihat sederhana, namun detailnya cukup banyak lho. Tapi pastinya kalau Anda memilih desain ini tidak akan pasaran seperti desain gamis lainnya, juga dijamin sangat instagrammable kalau Anda abadikan pada album foto di media sosial.

4. Tengku Firmansyah

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Pakai hitam siapa takut? Moto itu bisa dipakai saat melihat busana keluarga Tengku Firmansyah ini. Apalagi kalau Anda yang suka warna gelap bisa mencoba sensasi desain busana brokat sang istri Cindy Fatika Sari, memadukan brokat dengan satin yang super indah dan elegan.

Baca Juga :  Ini dia 11 Rekomendasi Model Hijab Untuk Kondangan Super Elegan

5. Natasha Rizky

Mau Bergaya Kembar Ala Artis? Coba OOTD Ini!

Motif abstrak bernuansa gradasi hijau dan coklat pada gamis keluarga Natasha Rizky ini, sangat berbeda dengan kebanyakan gamis . Dia tak membutuhkan tambahan aksesoris apapun, karena motif pada gamis sudah mewakili banyak unsur. Untuk si kecil yang tak suka memakai gamis panjang, bisa dibuatkan blouse  dengan bahan yang sama.

Momen Terbaik Pakai Gamis Couple untuk Keluarga

Banyak momen penting, yang bisa dijadikan saksi kekompakan Anda dan keluarga dalam hal busana. Di antaranya adalah momen hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, di mana Anda bisa mengekspresikan kebersamaan lewat pakaian gamis dan koko yang senada. Selain itu, juga bisa menggunakannya pada momen acara keluarga yang digelar sekali sebulan atau sekali enam bulan.

Momen lainnya adalah saat ulang tahun pernikahan, ulang tahun anggota keluarga, atau saat diundang untuk menghadiri acara kantor. Selanjutnya adalah momen pernikahan orang terdekat atau momen wisata religi ke berbagai daerah yang menyimpan banyak bukti sejarah tentang Islam. Moment lainnya adalah ketika menunaikan ibadah umroh bersama keluarga.

Apakah Anda sudah mendapatkan desain mana yang akan dijadikan acuan, untuk membuat gamis couple keluarga tahun ini? Masing-masing contoh di atas adalah yang terbaik dan tidak pasaran, apalagi yang pernah dipakai oleh artis papan atas Indonesia. Anda tinggal “curi” desainnya dan buatlah dengan memadukannya bersama sentuhan desain ala Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *